001-CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN - TEKNISI

Depok, 26 Mei 20000

Perihal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth:

HRD Manager

photo  Service

di

Tempat


Dengan Hormat,

Berdasarkan iklan lowongan kerja yang saya terima pada media Whatsapp, maka dengan ini 

saya mengajukan diri untuk melamar dan mengikuti training teknisi perbaikan Produk xxxxx

tingkat pemula. 


Saya merupakan lulusan tingkat pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan, yang telah melatih diri 

untuk mahir melakukan bongkar-pasang,  perbaikan, dan perawatan sesuai prosedur. Berbekal

kemampuan yang telah saya pelajari dan latih, saya merasa bahwa saya merupakan kandidat

yang cocok untuk mengikuti training teknisi perbaikan Produk xxxx tingkat pemula yang

selanjutnya akan dikontrak sebagai teknisi xxxx Service. 


Saya Lampirkan Curriculum Vitae beserta berkas pendukung lainnya sebagai bahan 

pertimbangan untuk dapat diterima bekerja di perusahaan ini.

Kiranya saya boleh menantikan kabar baik untuk tahap selanjutnya sebagai bagian dari proses 

penerimaan teknisi baru.


Atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya



[nama pelamar] 




Post a Comment

0 Comments