Contoh Surat Pakta Integritas ( magang di lingkungan kementerian Keuangan )

 

PAKTA INTEGRITAS

Dalam rangka pelaksanaan magang di lingkungan Kementerian Keuangan, saya selaku peserta magang menyatakan bahwa:

1.    Sanggup menjaga kerahasiaan informasi maupun data yang saya ketahui dan/atau yang saya miliki berkaitan dengan Kementerian Keuangan dengan tidak memberikan dan/atau menyebarluaskan kepada pihak-pihak yang dapat memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi/kelompok yang dapat/berpotensi merugikan negara.

2.    Bersedia dikenakan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku apabila saya lalai atau dengan sengaja berbuat sesuatu yang mengakibatkan tersebarnya data dan atau informasi negara yang saya ketahui/miliki.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa tekanan dari pihak manapun.

 

……..,…………………………

Yang membuat pernyataan,

 

 

 

 

 

(……………………………….)





 

Post a Comment

0 Comments