surat pengunduran diri dari dosen pengajar

 



Kepada Yth.    Rektor

Bpk prof. Dr. Ir Yesaya Albert, MM, M.Kom, M.Pd, IPU,

ASEAN Eng

Universitas ternama di jakarta

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini.

Nama              : nama siswa

Nomor Induk    : nomor induk siswa                 

Jurusan           : Ilmu 

Fakultas          : Komunikasi  dan Bahasa 

Semester        : 1 ( satu )

Alamat             : Jl. Bulak alamat

Nomeor HP     : nomor hp

 

Setelah mempertimbangkan dengan matang, saya telah memutuskan untuk mengubah arah karir dan mengeksplorasi bidang saya yang berbeda dari Pendidikan yang saya ikuti saat ini. Alasan ini mendorong saya untuk mengambil keputusan ini dengan hati-hati.

 

Saya sangat menghargai pengalaman dan kesempatan yang telah saya dapatkan di Universitas Bina Sarana Informatika. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fakultas, staf, dan dosen yang telah memberikan bimbingan, pengetahuan, dan dukungan selama saya menempuh studi di kampus ini.

 

Saya mengerti bahwa pengunduran diri ini dapat berdampak pada transkip akademik saya di Universitas ternama dijakarta . Saya siap menghadapi konsekuensi akademik yang mungkin timbul karena pengunduran diri ini.

 

Terima kasih atas perhatiannya dan pengertian yang diberikan. Saya berharap agar proses pengunduran diri ini dapat berjalan lancer dan tanpa hambatan. Saya berharap yang terbaik bagi Universitas ternama di jakarta dan kesuksesan mahasiswanya di masa depan.

 

 Atas terkabulnya, saya ucapkan terima kasih.

 



Depok, 25 Desember 2023

 

Mengetahui Orang Tua                                             Hormat Saya,

Mahasiswa

 

 

 

 

Nama ortu Siswa                                                  (                               )

NIM  : xxxx

Post a Comment

0 Comments