CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Perihal         : Lamaran Pekerjaan                              Depok,     Maret 202x

Lampiran     : 6 Lembar 

 

Kepada Yth,

Bapak/Ibu personalia 

        Di Tempat

 

  Dengan Hormat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 

Nama                      

 

:  ………………………

Tempat, Tanggal Lahir

 

:  ………………………

Jenis Kelamin         

 

: Laki – Laki

Berat Badan            

 

: .. kg

Alamat                    

 

 

:  Kp. Burenuti RT005 / RW002 ………     

Status                      

 

: …………………..

 

  Dengan ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan, berikut yang saya lampirkan :

1.    Daftar Riwayat Hidup (CV)

2.    Foto Copy Ijazah Terakhir

3.    Foto Copy SKCK

4.    Foto Copy Kartu Keluarga

5.    Pas Foto 3 x 4 Terbaru

6.    Foto Copy KTP 

 

Besar harapan saya untuk dapat dI terima dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar – benar nya, atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

 

 

                                                                                              Hormat Saya,

 

                                                                                            ( …………… ) 




Post a Comment

0 Comments