CONTOH SURAT DISPENSASI-SERAGAM SEKOLAH

 

SURAT PERMOHONAN DISPENSASI

 

Kepada

Yth. UNGU FOTOCOPY CENTER CIPYUNG Depok

Di tempat

Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 Nama              : UNGU FOTOCOPY

Kelas              : 12

Jurusan           : PUSAT PENJUALAN ATK, PRINT DLL

  Sehubungan dengan kondisi saya yang belum mendapatkan gesper seragam hijau, gesper seragam abu-abu, baju produktif perhotelan (kitchen), dan baju olahraga, saya bermaksud mengajukan permohonan dispensasi pada hari dimana baju atau atribut tersebut dipakai.

 

Demikian surat permohonan dispensasi ini saya buat. Atas permakluman dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih

 

 

 

Mengetahui,

 

Depok, XXXXXXXX 2022


BK                                                                    Monitoring

 

 

 

 

XXXXXXXXXXXXXXX                                    XXXXXXXXXXXXXX



 


 

Wali kelas

 

 

 

 

XXXXXXXXXX





Post a Comment

0 Comments